Gue gini loh coy…

Siapa sebetulnya yang aneh? Gw atau lo yang aneh? Sudahlah, kadang gw memang suka menjadi orang yang aneh. Ya, gw memang aneh.

Perkenalkan, nama gw Harry. Gw orangnya aneh! …buanget. Dan di internet gw pake nick “Harrza” biar spesifik. Karena Harry tuh dah kebanyakan buat nama² orang bule sono, hehe…

Tapi benarkah gw ini betul² aneh? Apa kalian menjawab “Ya”? ya…ya…ya..

Apakah lo kenal gw sebelumnya?  Iya atau nggak? Seberapa jauh sih lo kenal gw?

Hati-hati menilai gw, kadang gw sendiri saja nggak tau siapa gw ini sebenarnya.

By the way, anyway, busway… bisa gw prediksikan 90% pengunjung yang sempat membelalakkan matanya dan sempat membaca sekilas tulisan ini akan bilang kalau gw memang aneh.

…mungkin lo ngerasa lo udah mulai kenal gw sekarang. Karena bertubi-tubi dari tadi gw bilang kalau gw ini orang yang aneh.  Ya kan? tapi bukan berarti gw yang paling aneh.

Pikir deh,.. lo udah baca sampai sini aja gw udah mulai mikir kalo kalian tuh sebenarnya yang pada aneh. Hehaha…

Sebetulnya sih setelah gw renungkan lagi, kadang² gw memang aneh. Tapi setelah gw teliti lagi, ternyata dunia ini lah yang bikin gw jadi tambah aneh, walaupun sebetulnya dunia itu memang lebih aneh dari gw…

Lo nggak percaya?

ini buktinya:

setiap pagi teras keramik depan warnet gw dicuci sampai bersih, tapi setiap teras itu bersih juga maka setiap orang yang masuk selalu melepaskan alas kaki nya diatas teras keramik yang sudah kinclong itu sehingga terasnya jadi kotor lagi.

Sia-sia lah sudah perjuangan ngepel terasnya…

Masih nggak percaya juga kalo dunia manusia memang aneh?

ini buktinya lagi:

Kalo teras bersih tadi udah mulai kotor, maka manusia² lain yang datang berikutnya akan meninggalkan alas kakinya di tanah kemudian mereka menginjak-injakkan kakinya di atas teras yang sudah kotor tadi.

Maka terbawalah kotoran diatas teras masuk kedalam ruangan yang seharusnya bersih dan nyaman.

Sekarang didalam ruangan pun jadi kotor dan berpasir akibat kaki² manusia itu menyentuh lantai keramik yang sudah kotor tadi. Dasar manusia² aneh kan?

Gw jamin jika lo datang ketempat gw, lo bakal ngelakuin hal yang sama. Kalo begitu, okelah kalo begetho… itu karena lo sebetulnya aneh juga.

…dan masih banyak lagi keanehan tingkah laku manusia di dunia ini yang aneh tapi ngakunya logis.

Untuk itu gw harus lebih aneh lagi dari pada sekarang! Biar eksis…

2 Responses to “Gue gini loh coy…”

  1. busyet tmen yg satu ini ada2 aj……..gw g mau ah baca artikel ini takut gw jadi orang aneh juga….gile ceritanya sedih bnget ya..untung aj gw blon baca….mmmmmmmmmm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s